FAQ'S

1. Berapa Biayanya?

Biaya bergabung TVI Express is $275 (Rp.2.600.000,-) jika menggunakan kartu kredit atau Liberty Reserve. Pembayaran ini hanya 1 x untuk KEANGGOTAAN SEUMUR HIDUP dan tidak akan ada tambahan biaya apapun juga.

2. Berapa cepat saya bisa MULAI sejak bergabung?

Segera. Setelah anda menerima informasi menjadi member (dengan sms ke HP anda), dan anda mengetahui login/password, Anda sudah siap untuk bisa book dan merencanakan liburan anda. Anda juga akan menerima Website Replika untuk mulai mempromosikan TVI EXPRESS yang akan membangun kebebasan finansial.

3. Apakah Saya harus menjual Produk?

Tidak Perlu. Anda tidak perlu menjual apa2. TVI Epxress adalah suatu bisnis sistem e-commerce yang unik, yang membolehkan anda menjalankan bisnis ini ke seluruh dunia dari rumah anda. Akan tetapi, kami mendukung leader yang ber inisiatif untuk mempromosikan kesempatan ini secara offline, seperti mengadakan ‘workshop dan seminar ttg kesempatan ini.

4. Apakah ada biaya bulanan atau biaya2 lainnya?

Tidak ada. Tidak ada biaya bulanan. Pembayaran pertama sebesar 275 USD sudah menjadikan anda ANGGOTA SEUMUR HIDUP untuk akses program-program promosi yang berhubungan dengan industri travel dan perhotelan.

5. Bagaimana caranya bisa keluar dari Board?

Yang pertama, adalah mensponsori dua (2) orang untuk menjadi anggota TVI Express. Syarat ini akan adalah hal utama supaya bisa keluar dari Board, menuju Board selanjutnya. Kedua, anda harus mengajarkan kedua orang yang anda sponsori untuk mengajak dua orang atau lebih. Lalu duplikasikan proses ini. Selanjutnya TVI akan memberikan banyak uang, meskipun anda tidur.

6. Apakah ada batasan berapa banyak bisa keluar (cycle out) dari Express Board untuk mendapatkan $ 10,000?

Tidak ada limit utk cycle out. Anda bisa mendapatkan sebanyak yang anda inginkan dengan keluar (cycle out) beberapa kali..Ini memberikan kesempatan untuk mendapatkan income yang besar.

7. Apakah itu Residual Income? Apa bedanya dengan pembayaran dari Board?

Residual income memastikan anda mendapatkan uang dari setiap penjualan di team/organisasi anda yang memungkinkan anda mendapatkan ribuan dollar sejalan dengan bertambah besarnya jaringan anda. Perbedaan dengan pembayaran dari board adalah, dengan bertambahnya team anda, selain mendapatkan kesempatan pendapatan dari board, anda juga mendapatkan persentasi dari setiap anggota team yang bergabung dgn anda.

8. Apakah ada batasan utk Residual Income?

Tidak ada batasan. Anda bisa menerima tidak terbatas…

9. Apakah saya bisa mensponsori lebih dari 2 orang?

Untuk memenuhi syarat kualifikasi dan mendapatkan komisi, anda perlu mensponsori 2 orang. Namun jika anda ingin cepat dan membuat banyak kaki dan memperbesar residual income, maka kami sarankan mensponsori sebanyak orang dan dukunglah orang2 tersebut.

10. Apa yang saya terima saat keluar board (cycle out)?

Anda mendapatkan komisi sbb:
1) Traveller Board: Anda menerima $500 ($250 cash + evoucher senilai 250$)
2) Express Board: Anda menerima $10,000 dan masuk kembali ke Express Board

11. Apa keuntungan mensponsori lebih dari 2 orang?

Anda akan menerima 5-10% bonus dari setiap orang yang bergabung ke grup anda setelah anda keluar dari Express Board. Selain itu akan mempercepat keluar dari Express Board dan memperbesar residual income. Sistem Follow-the-leader akan memastikan semua anggota ikut sponsornya…Jika anda mengajak banyak orang, maka kesempatan keluar dari express board juga lebih cepat.

12. Bolehkan saya membuat beberapa ID untuk membangun tim anda?

Boleh saja tidak ada masalah.

13. Apa cara pembayarannya?

Kami menerima pembayaran dengan cara: BCA, Mandiri, ATM Bersama, Liberty Reserve

14. Bagaimana cara menerima komisi?

Semua komisi akan secara langsung di transfer ke ewallet yang sangat aman. Dana dari ewallet dapat di transfer ke account bank anda atau dapat dibelikan evoucher utk mendaftarkan member baru. Kami dapat membantu menjualkan evoucher anda.